Kamis, 03 Januari 2019

Cara Cek Harga Domain Dengan Mudah dan Sangat Gampang Di Domainesia Tempatnya

Cara Cek Harga Domain Dengan Mudah dan Sangat Gampang Di Domainesia Tempatnya, delijou.com


Sebelum membahas cara cek harga domain pasti anda sudah mengetahui bukan apa itu domain?
Jika belum saya akan jelaskan sedikit tentang apa itu domain, jadi domain adalah sebuah nama yang unik dan biasanya berbagai macam untuk identifikasi server agar lebih mudah diingat (contohnya: delijou.com) dari pada alamat IP address (biasanya angka) akan susah untuk diingat, tentunya dengan domain akan memudahkan pengunjung untuk mengakses website atau aplikasi online lainnya, dan wajib untuk anda miliki. Nah sudah tahukan apa domain itu?

Sebelum cek harga domain dan beli domain murah pastinya kita harus mengetahui ketersediaan dari domain tersebut dengan cara cek domain dengan mudah didomainesia, cek domain merupakan tool yang berfungsi sebagai pengecekan apakah ada ketersediaan domain yang anda inginkan sesuai dengan kata beserta hurup yang ingin anda jadikan sebagai URL untuk produk atau keperluan lainnya, hasilnya akan keluar dengan otomatis , anda tinggal mengisi  di ketik nama domain anda dan klik atau tekan cari maka keterangan dari domain tersebut akan muncul, jika domain yang anda inginkan tersedia anda akan bisa langsung membeli domain tersebut dengan klik pada beli domain.
Setelah anda mengetahui domain yang anda inginkan tersedia anda pasti ingin beli domain murah bukan dan dapat cek harga domain dengan mudah tentunya, baiklah langsung saja cara cek harga domain dengan mudah dan sangat gampang sebagai berikut:

1.    Anda cukup buka alamat URL domainesia.

2.    Scroll kebawah produk & layanan nah pada bagian bawah ada tulisan domain murah dan klik selengkapnya.

3.    Adapun cara lainnya anda langsung ke bagian paling bawah klik daftar harga.

Sangat mudah bukan cara cek harga domain, harga di domainesia tanpa ada biaya yang tersembunyi lo, beli domain murah di domainesia sangat banyak memiliki kelebihan tentunya salah satunya sebagai berikut:

1.    Private whois

Pastinya sangatlah penting untuk anda mengetahui kelebihan fitur ini, private whois wajib di miliki oleh domain agar nantinya memiliki keamanan identitas yang benar – benar sangat penting untuk pemilik dari domain tersebut.

2.    Managemen DNS

Dengan managemen DNS pastinya kita dapat dengan mudah memanagen sesuai keperluan masing-masing.

3.    Domain Forwarding

Dengan pasilitas domain forwarding sangat membantu saat anda ingin mengalihkan atau mengarahkan alamat URL lainnya, sehingga anda bisa mengolah URL agar dengan mudah teralihkan sesuai keinginan anda pastinya.

4.    Hak dan Akses Penuh atas domain

Memiliki hak dan aksess penuh pastinya akan anda dapatkan saat anda sudah membeli domain, anda dapat mengatur dan memiliki akses penuh secara sepenuhnya.

Masih banyak sekali kelebihan dari cek harga domain di domainesia karena kecepatannya dalam pengecekan domain tidak diragukan dan harganya murah dan tidak ada biaya tersembunyi pastinya, beli domain murah doaminesia tempatnya, domain juga akan aktif kurang dari 5 menit setelah melakukan pembayaran luar biasa bukan? Saat ini domainesia lagi promo besar – besaran lo dalam mengadakan akhir tahunan ayo buruan harga domain sangat murah sedikit bocorannya .info dengan harga 45.000, .com dengan harga 99.000, .net dengan harga 159.000, .online dengan harga 14.000 dan masih banyak lagi sebelum promo berakhir buruan cek harga domain dengan mudah.

Sekian semoga bermampaat ya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak