Selasa, 14 November 2017

Tempat Membeli Domain Promo yang Murah yaaa di Niagahoster

Membeli Domain Promo Murah di Niagahoster
Delijou.com - Niagahoster adalah penyedia layanan web hosting Indonesia yang murah, cepat dan siap melayani 24 jam. Bantuan teknis diberikan secara cepat dan tanggap, sehingga tak heran kalau niagahoster dipercaya oleh ribuan Developer. Kalau hostingnya terbaik, aksesnya juga cepat tentunya bisa meningkatkan kualitas dari website. Selain itu, Niagahoster juga menyediakan bandwidth unlimited dan gratis SSL/HTTPS demi keamanan dan SEO website Anda.
Bagi Anda yang menggunakan  platform Blogspot, pastilah hanya membutuhkan domain saja karena itu produk Google. Tempat membeli domain promo yang murah yaa di Niagahoster. Anda bisa bedakan sendiri harga domain di Niagahoster dengan web hosting lainnya. Pastilah lebih murah. Tidak hanya sekedar murah saja,  Niagahoster juga menyajikan pelayanan maksimal. Sebelum Anda memutuskan untuk nama blog, sebaiknya pertimbangkan beberapa hal di bawah ini dulu!
Saat Anda membuat blog, mungkin kesulitan memilih nama domain yang bagus untuk blog dan juga SEO. Berikut tips memilih nama domain yang tepat!
Pilih ekstensi .com

domain murah di niagahoster
Terdapat banyak ekstensi untuk domain, diantaranya com, org, net, xyz, pizza, online, id, store, blog dan masih banyak lagi. Rekomendasi dari kami adalah pilih ekstensi .com. Karena ekstensi ini terpercaya, mudah diingat dan bagus untuk seo di seluruh dunia. Domain dot com hingga saat ini masih paling populer dikalangan pengguna internet. Bahkan orang yang tidak paham internet pun mudah kalau menyebut akhiran dot com. Dan apapun nama webnya biasanya dihubungkan dengan .com. Alasan lain mengapa Anda membutuhkan domain .COM bisa Anda lihat di sini.
Ada Kata Kunci
Dalam hal SEO, kata kunci mempunyai peranan penting. Oleh karena itu, pilih domain yang mengandung kata kunci di dalamnya. Misalnya, Anda membuat website tentang wisata di Solo. Maka, bisa memilih toursolo.com. Nama domain seperti itu diprioritaskan oleh google. Sehingga, dapat mencapai peringkat utama di pencarian google.
Nama yang Pendek
Walaupun memang mengandung kata kunci itu penting, tapi jangan terlalu berlebihan. Maksudnya jangan kepanjangan agar mudah diingat oleh target Anda. Setidaknya panjang nama domain sampai 15 karakter saja.
Mudah Ditulis & Dilafalkan
Pilih nama domain yang mudah diingat, dilafalkan, dan ditulis oleh  target pembaca Anda. Jangan pilih karakter yang sulit atau kata-kata yang sering salah saat ditulis. Ketika target salah tulis alamat URL  Anda, pastilah mereka nyasar. Akhirnya tidak bisa sampai ke website Anda.
Unik dan Menjadi Brandable
Anda harus bisa memilih nama domain blog yang unik, berkesan dan brandable. Nama yang brandable biasanya mudah diingat oleh para peselancar dunia maya. Anda bisa belajar dari toko-toko online besar yang membuat nama blognya unik, pendek dan mudah diketik.
Usahakan Tidak Memakai Tanda Penghubung
Janganlah menggunakan tanda penghubung untuk nama domain Anda. Misalnya saja tour-solo.com. Tanda hubung dapat menjadi spam dan Anda pun tak ingin terkait dengan hal itu. Selain itu, tanda penghubung juga sulit diingat oleh banyak orang.
Jangan Pakai Dua Huruf yang Sama
Satu hal yang perlu diingat kembali, jangan menggunakan dua  huruf yang sama karena bisa menyebabkan salah ketik. Misalnya saja domain wisataambon.com. Terkadang orang lupa ketika a yang satu. Mereka cenderung menggunakan satu huruf saja dan lupa menyertakan huruf yang sama itu.
Lantas di mana tempat membeli domain yang murah dan mudah?  Tempat beli domain promo yang murah yaaa di Niagahoster. Anda dapat memilih domain sesuai panduan di atas dengan memanfaatkan promo. Kalau pas tidak promo, harganya pun sangat terjangkau. Cek aja langsung di website resminya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak