Senin, 28 Agustus 2017

Masker Kefir Bisa Membantu Mengeluarkan Racun yang Berada di Dalam Kulit Anda

Masker Kefir Bisa Membantu Mengeluarkan Racun yang Berada di Dalam Kulit Anda, delijou.com
Masker kefir sekarang ini memang semakin naik daun serta sukses membuat penasaran banyak orang, apalagi mereka yang perhatian pada kecantikan kulit. Bila Anda aktif di media sosial contohnya seperti Facebook dan Instagram, Anda dapat mengetahui banyaknya orang yang membicarakan masker ini, bahkan artis-artis juga banyak yang menggunakannya. Secara sederhana sebenarnya kefir ini ialah fermentasi susu sapi yang mengendap. Endapan ini yang digunakan sebagai masker untuk merawat wajah. Di dalam kefir memiliki kandungan seperti micro flora, lactobacillus Sp, dan masih banyak lagi.


Berbagai macam uji coba sudah dilakukan untuk mengetahui manfaat dari masker ini. Ada beberapa manfaat yang dimilikinya, seperti:

  • Bisa memutuskan siklus ketergantungan obat atau krim wajah tertentu. Hal ini berlaku jika sebelumnya Anda menggunakan krim wajah tertentu dan ingin lepas dari ketergantungannya,
  • Memproteksi wajah dari radiasi UV. Seperti yang kita ketahui, sinar UV akan membuat wajah menjadi kurang sehat,
  • Membantu mengeluarkan racun atau bahan kimia yang berada di dalam kulit. Saat kita menggunakan berbagai macam krim wajah, terkadang racun atau bahan kimia tersebut masih bersarang di kulit,
  • AHA. AHA memiliki peran sebagai pemutih dan bisa menghaluskan kulit wajah, menghilangkan flek hitam di wajah dan membantu menghilangkan bekas jerawat.

Tertarik menggunakan masker kefir Berikut cara penggunaannya, antara lain:

  • Bersihkan dan bilas wajah terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat sehingga pori-pori menjadi lebih terbuka,
  • Oleskan masker ke wajah dengan merata, diamkan kurang lebih 30 menit, masker akan mengering dengan sendirinya, kulit wajah Anda akan terasa lebih kencang ketika masker terlihat menghilang, segera bilas wajah dengan menggunakan air bersih,
  • Pergunakan pelembab wajah seperti biasa.

Saat menggunakan masker ini, sebagian orang akan merasakan rasa yang kurang nyaman di awal penggunaan seperti kulit yang terasa perih, bruntusan atau kemerahan. Hal ini sebenarnya wajar terjadi dan menjadi reaksi yang normal karena asam laktat yang berada di dalamnya sedang merangsang pergantian kulit baru. Anda tidak perlu cemas jika wajah terlihat demikian, pergantian kulit ini memiliki sifat sementara, sesudah penggunaan selama beberapa hari, masalah seperti ini kemungkinan tidak lagi terjadi, setelah itu kondisi wajah Anda akan normal kembali. namun, jika masih mengalami masalah demikian, bisa jadi penggunaan maskernya terlalu lama, terlalu sering dan terlalu banyak. hal ini dapat diatasi dengan penggunaan masker yang lebih tipis, jarang dan singkat.

Sebagian besar produk masker yang berada di pasaran adalah masker buatan rumah. walaupun masih dalam sekali buatan rumah atau rumahan, produk yang mereka hasilkan aman untuk dipergunakan serta tidak memberi efek yang kurang baik pada kulit, selain itu penggunaan masker ini sudah banyak testimoni positif. Anda bisa menemukan testimoni penggunaan masker di banyak toko online.


Jika semakin berminat menggunakan masker kefir, lebih baik Anda waspada dan teliti pada produk yang akan Anda beli, cari informasi sebanyak mungkin tentang produk tersebut seperti bahan yang dipergunakan, apakah kefir yang akan Anda beli memiliki berbagai macam bahan lain, atau justru kefir yang terkandung di dalamnya lebih sedikit dibandingkan dengan bahan campuran? Selain itu lihat harga, jangan tergiur perawatan wajah yang memiliki harga terlalu murah. Anda bisa mencari-cari penjual yang terpercaya di situs jual beli online terpercaya atau toko online terpercaya yang sudah memiliki banyak pelanggan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak