Rabu, 23 Agustus 2017

Cara Memasang Dasi Yang Keren

Cara Memasang Dasi Yang Keren, delijou.com
Dasi merupakan sesuatu yang wajib digunakan oleh para pengusaha atau yang memakai pakaian berbentuk jaz, seperti yang kita ketahui dasi menambah tampilan kita menjadi lebih keren dari sebelumnya, tanpa adanya dasi jaz terlihat biasa saja dan tidak ada istimewanya.


Memakai dasi akan menambah kegantengan, saat seseorang memakai dasi terlihat akan lebih gagah dan elegant, dasi akan terlihat indah jika kerapiannya terjaga.

Dasi banyak motifnya dari yang polos sampai bercorak warna warni, biasanya untuk acara formal dasi yang digunakan adalah dasi yang bermotif polos karena akan menunjukkan professional kita dalam berpakaian dan untuk acara biasa akan lebih baiknya memakai dasi yang bermotif agar terlihat lebih keren dan indah dipandang oleh orang lainnya.

Berbagai macam tips dan trik memilih pilihan dasi sebagai berikut:
1. Pilih warna dasi sesuai warna kecerahannya
Sebagai contoh warna jaz hitam (gelap) dipadukan dengan warna dasi merah (cerah) akan terlihat lebih indah dibandingkan dasi yang berwarna gelap juga, tetapi tidak hanya bisa menilai dari warna saja harus sesuai motif yang akan dijabarkan dibawah ini.

2. Pilih berdasarkan corak pakaian
Memilih dasi berdasarkan coraknya akan menggambarkan atau menegaskan seseorang saat mengenakan dasi tersebut, dasi berwarna polos akan terlihat lebih netral dan paling aman digunakan tetapi harus melihat kontras kecerahan seperti yang diatas sebelumnya.

3. Hindari motif yang sama dengan pakaian
Dasi corak garis-garis akan terlihat tidak bagus jika kita mengenakan pakaian yang bermotif garis-garis, alangkah baiknya menggukan motif dasi yang berbeda dengan pakaian yang sedang kita gunakan tersebut.

Berbagai macam cara seseorang memasang dasi, cara memang dasi merupakan keahlian khusus yang harus dimiliki oleh seseorang yang memakai pakaian yang berbentuk jaz, berikut cara memasang dasi agar terlihat keren dan indah dipandang oleh mata orang lain:


1. Gantungkan dasi di bagian leher seperti biasa tetapi yang bagian paling besar sebelah kiri.
2. Silangkan bagian kiri kekanan
3. Masukkan kedalam seperti posisi mengikat 
4. Tarik kira-kira sampai erat
5. Putar dan masukkan lagi seperti mengikat sebelumnya
6. Tarik kira-kira sampai erat
7. Arahkan lurus kesamping 
8. Masukkan lagi kedalam seperti mengikat sebelumnya
9. Masukkan kedalam yang belakang yang di luruskan kesamping sebelumnya 
10. Tarik kebawah dan kira-kira sampai erat dan rapikan sampai benar- bernar terlihat rapi.

Bagaimana mudah bukan cara memasang dasi agar terlihat keren dan indah dipandang mata orang lain?

Memang cara memang dasi ada berbagai macam caranya, salah satu caranya adalah apa yang diatas tadi, salah satu keuntungan memakai dasi adalah menambah atribut dari jaz agar menjadi terlihat keren. Sekian semoga bermamfaat . . . . .

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak