Kamis, 22 Juni 2017

Tips Wow Membangun Website Untuk Toko Online Agar Banyak Pembeli.

Perkembangan teknologi yang maju sekarang ini seperti adanya internet memberikan dampak yang positif bagi kehidupan manusia. Sebagai contoh adalah dengan adanya internet memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa mencari informasi musik dari band atau penyanyi favorit kita. Selain itu , kita juga bisa mencoba melihat trailer film hollywood yang akan muncul di film bioskop yang ada di halaman channels youtube.

DomaiNesia Domain Indonesia

Selain akan kemudahan untuk bisa mencari informasi sesuatu yang ingin kita cari, dengan adanya internet juga bisa membantu kita mendapatkan penghasilan tambahan sampingan dengan membuka halaman toko online. Tentunya untuk bisa membangun halaman toko online perlu juga memperhatikan dari beberapa hal. Berikut di bawah ini adalah merupakan tps untuk bisa membangun halama website toko online.

1. Pertimbangkan untuk menentukan terlebih dahulu barang yang ingin dijual.

Hal pertama yang perlu untuk kita ketahui yaitu adalah untuk bisa menentukan terlebih dahulu jenis barang yang ingin kita jual. Jenis barang seperti misalnya adalah buku komik bekas atau juga barang mainan lego bisa kita pertimbangkan untuk kita jual juga.

Atau jika kita mempunyai keahlian dalam membuat kue rumahan, kita juga bisa mencoba menjual kue kita nantinya melalui halaman toko online yang kita bangun nantinya. Dengan menentukan terlebih dahulu jenis barang yang ingin kita jual akan lebih mudah nantinya saat kita ingin menjual item barang kita melalui halaman toko online.

Setelah kita berhasil menentukan jenis barang yang kita jual, maka langkah selanjutnya adalah untuk bisa mencari supplier barang terlebih dahulu yang bisa mampu memberikan kita barang kualitas tinggi dengan harga yang juga bersaing. Bila kita ingin menggunakan sistem dropship juga bisa dipertimbangkan atau jika mempunyai dana berlebih bisa mempertimbangkan untuk membeli item dalam jumlah banyak kemudian nantinya kita bisa menjualnya kembali. Biasanya saat kita telah membeli item barang dalam jumlah banyak akan mendapatkan potongan harga atau diskon.

2. Desain terlebih dahulu halaman website toko online yang ingin kita bangun.

Setelah kita berhasil menentukan jenis barang dan berhasil mendapatkan supplier penyedia barang, maka langkah selanjutnya adalah kita perlu untuk terlebih dahulu mendesain halaman website atau blog kita. Penentuan letak posisi seperti misalnya adalah dari fitur kolom halaman search dan juga tentunya dari peletakan foto gambar produk dan deskripsi serta informasi harga juga perlu untuk bisa kita tentukan terlebih dahulu.

Kita juga bisa mencoba memperhatikan juga yaitu dari sisi penentuan letak halaman sosial media seperti dari misalnya facebook, twitter dan juga layanan sosial media lainnya. Mempertimbangkan juga untuk bisa terlebih dahulu membangun halaman channels youtube yang nantinya kita bisa letakkan di kolom halaman website atau blog kita.

3. Tentukan jasa layanan domain dan hosting dengan benar.

Hal ketiga yang juga perlu untuk kita perhatikan adalah dengan menentukan jasa layanan domain Indonesia dan hosting murah yang ada di jasa DomaiNesia. Pertimbangan memilih nama domain Indonesia juga perlu untuk bisa kita perhatikan dengan baik. Memilih nama domain Indonesia yang unik dan menarik bisa kita pilih. Mengambil inspirasi nama domain dari jenis barang yang kita jual atau dari nama usaha kita juga bisa dipertimbangkan.

Fitur - fitur yang disediakan DomaiNesia seperti, bebas memilih lokasi server hosting. DomaiNesia menyediakan lokasi server di Indonesia, Singapura, Amerika Serikat, dan Jepang. Selan itu semua hosting di DomaiNesia telah menggunakan cPanel serta mendukung NodeJS, Python, Ruby, serta PHP. Selain itu kita bisa mendapat gratis SSL untuk pembelian hosting murah di Domainesia. Terakhir, adanya Instant Deploy yaitu fitur instalasi berbagai CMS seperti WordPress, Magento, PrestaShop dan banyak script lainnya secara instan. Segera setelah akun hosting aktif, situs web kita dapat langsung diakses tanpa harus repot-repot menginstall dan mengupload secara manual. Sehingga mendesain website akan lebih mudah dan menarik.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak