Jumat, 24 Maret 2017

Tips Rumah diJual Yang Aman

Tips Rumah diJual Yang Aman,- delijou.com
Seiring dengan berkembangnya zaman ini menjual dan membeli rumah ini memaang sangatlah mudah sekali, bagi Anda yang menginginkan untuk menjual rumah tentunya hal itu bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. 
Bagi anda para penjual rumah, kali ini saya akan membagikan Tips Rumah diJual secara aman yang tentunya dapat dipercaya oleh calon konsumen. Berikut tips-tipsnya:
1. Pasang Iklan di Media Online Yang sudah terpercaya
Tidak bisa di pungkiri, untuk kecanggihan teknologi yang ada pada saat ini bisa Anda jadikan sebagai alternative untuk melakukan promosi berbagai konten yag Anda jual. Termasuk salah satunya yaitu rumah ini. jika Anda melakukan promosi di media online, dengan lebih singkat dan juga lebih luas jangkauan-nya jika dibandingkan dengan memasang poster iklan atau dengan memasang selembaran melalui pintu-pintu ataupun dengan Anda memaku di pohon-pohon yang ada di pinggiran jalan umum.
2. Informasi Yang Anda berikan harus Lengkap Dan Jujur
Dengan Anda memberikan informasi secara lengkap dan jujur, ini merupakan tendensi yang sangat pokok dalam jual beli. Dengan Anda memberikan informasi yang lengkap dan jujur maka akan banyak konsumen yang tertarik dengan Anda. Biasanya ini akan ada dari mulut ke mulut 
3. Pembeli Yang Langsung Atau dengan Perantara?
Hal ini bisa Anda tanyakan kepada calon pembeli, apakah ia membeli langsung atau dengan menggunakan perantara. Kalau Anda tidak menggunakan jasa perantara maka Anda tulis dengan huruf besar supaya bisa terbaca jelas kepada orang lain bahwa penjualan yang Anda lakukan tersebut tanpa perantara. Jika Anda menggunakan jasa perantara, maka Anda bisa tanyakan mengenai prosentase kepada perantara yang pada nantinya akan dikenakan kepada calon pembeli.
4. Cara Membayar
Tanyakan mengenai cara pembayaran secara tunai atau dengan kredit. Cara yang aman untuk pembayaran ini tentunya dengan melalui tunai yaitu dengan cara transaksi pindah buku tabungan di Bank. Jika Anda dalam hal ini menggunakan uang fisik secara tunai harap Anda lakukan di Bank dan kiemudian langsung ke rekening tabungan Anda supaya terhindar dari uang palsu ataupun salah hitung.
Demikianlah Tips Rumah diJual yang aman semoga dalam artikel ini bisa dijadikan wacana bagi pembaca khususnya calon  penjual/penjual rumah agar mampu meningkatkan kepercayaan kepada konsumen, semoga lancar dan sukses.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak