Kamis, 06 Oktober 2016

Bayar Iuran BPJS Kesehatan Semakin Mudah di Tokopedia

Bayar Iuran BPJS Kesehatan Semakin Mudah di Tokopedia - delijou.com Semakin hari, pemerintah kita terlihat semakin gencar dengan berbagai program yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat, seperti terlihat dari program BPJS Kesehatan. Program ini memiliki tujuan untuk memudahkan semua kalangan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan. Di zaman yang semakin modern seperti saat ini, BPJS bekerja sama dengan toko online tokopedia yang semakin kian hari kian diminati masyarakat Indonesia untuk memenuhi berbagai keperluan sehari-hari dengan sangat mudah. Selain belanja aneka keperluan dalam bentuk barang, anda juga dapat membeli pulsa untuk keperluan komunikasi di toko online terpercaya ini, sehingga saat anda kehabisan pulsa di tengah perjalanan jauh atau di malam hari dimana counter pulsa sudah tutup, anda masih bisa melakukan pemesanan pulsa tanpa terbatas waktu dan tempat.


Hadirnya layanan pengisian pulsa dan bayar iuran BPJS Kesehatan di tokopedia membuat toko online ini semakin dicintai semua kalangan masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, mulai dari kalangan remaja hingga ibu rumah tangga dan orang dewasa. Bagi anda peserta BPJS Kesehatan, anda bisa melakukan pembayaran iuran setiap bulannya tanpa perlu lagi datang ke bank atau tempat lain, semuanya bisa dilakukan dari rumah atau tempat manapun asalkan terkoneksi ke internet. berikut ini cara mudah bayar iuran BPJS melalui tokopedia:

  1. Kunjungi tokopedia dan masukkan nomor virtual account

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk membayar iuran BPJS Kesehatan adalah masuk ke halaman tokopedia.com dan klik menu bayar iuran BPJS Kesehatan, setelah itu anda bisa langsung memasukkan nomor virtual account anda, adapun nomor virtual account adalah 00000 ditambah 11 digit terakhir nomor kartu BPJS anda.

2.                   Tentukan bayar

Di kolom berikutnya, anda langsung mengisi pilihan akan membayar iuran BPJS sampai bulan apa, anda tinggal memasukkan nama bulan. Setelah anda menentukan berapa bulan yang akan dibayar, maka langsung klik pilihan “beli”.

3.                   Dapatkan detail pembayaran

Berikutnya anda akan mendapatkan detail pembayaran dari tokopedia, jika anda merasa data yang diterima sudah benar, maka anda bisa langsung mengeklik “lanjut” di bagian bawah.

4.                   Dapatkan notifikasi

Langkah berikutnya, anda bisa memilih cara pembayaran yang diinginkan dan klik bayar sekarang. Setelah selesai, anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah diterima oleh tokopedia. Jika pembayaran berhasil, anda akan menerima notifikasi melalui sms dan email. Begitupun saat pembayaran gagal, maka anda juga akan mendapatkan notifikasi melalui sms dan email, dan uang akan dikembalikan kepada user melalui saldo tokopedia.
Itulah cara mudah bayar iuran BPJS Kesehatan melalui tokopedia, selamat mencoba!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak