Rabu, 28 September 2016

Bisnis Investasi Pemula Jangka Pendek dan Panjang

Bisnis Investasi Sangat Menguntungkan Tahun Ini - Delijou.com  Berinvestasi merupakan sesuatu hal pekerjaan yang digeluti bagi mereka yang mempunyai uang yang banyak. pekerjaan ini dimana bisa menguntungkan sangat banyak dan memiliki resiko yang sangat besar pula, banyak orang yang sukses dari bisnis investasi mereka yang tidak memiliki jiwa dalam wira usaha dan tidak tau dalam melakukannya lebih memilih untuk berbisnis investasi.

Bisnis investasi disini adalah cara yang sangat mudah dilakukan bagi semua orang dimana kita hanya menanamkan modal atau uang terhadap perusahaan atau usaha yang menurut kita bisa menguntungkan dan anda harus jeli dalam memilih bisnis investasi, dari sistem tersebut kita mendapatkan persenan atau hasil dari penjualan perusahaan atau usaha tersebut yang sering kita sebut bagi hasil.

Di tahun ini bisnis investasi sangat meguntungkan tidak jarang banyak dari orang-orang sukses didunia yang didalamnya bekerja didalam bidang bisnis, saat ini bisnis terus berkembang pesat dimana pemerintah juga sangat mendukung dalam hal wira usaha.

Investasi tersendiri dibagi menjadi 2 bagian yaitu ada investasi jangka panjang dan ada juga investasi jangka pendek dibawah akan dijelaskan apa itu investasi jangka pendek dan investasi jangka panjang:

1. Investasi jangka pendek adalah investasi yang keuntungannya tidak terlalu besar tetapi sangat menguntungkan seperti bisnis pasar (saham), ternak-ternakan, perkebunan dan lain-lainya.
a. Menabung di bank juga merupakan investasi jangka pendek dengan menabung dibank kita akan mendapatkan (0.1%) dari jumlah tabungan. 
b. deposit akan lebih besar persentasenya antara (0.5% - 0.7%) dari jumlah tabungan kita.

2. Investasi jangka panjang adalah investasi yang dimana modal yang anda tanamkan akan diputar dalam waktu yang lama  dan tidak sebentar baru bisa keuntungannya dicairkan atau diambil biasanya dalam kurun waktu 1 tahun.
a. Investasi emas dalam jangka panjang, biasanya emas mengalami peningkatan (20%) per tahunnya.
b. Saham merupakan bisnis jangka panjang, yang bisa anda ikuti adalah reksadana
c.Investasi dalam bidang tanah, properti atau perumahan akan meningkat dalam 5 tahun - 10 tahun kedepan.
Bisnis investasi merupakan hal yang sudah sangat populer untuk saat ini, banyak orang yang sudah mulai berinvestasi untuk masa depan mereka, anak, cucu dan keturunan selanjutnya, dalam berinvestasi kita hanya harus jeli dan teliti serta kenekatan dalam hal tersebut sukses selalu buat kita.

sekian semoga bermamfaat.



Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak