Senin, 27 Juni 2016

Saat Hp Tercelup Air Hal Yang Harus Dilakukan ( Tips )

baik maka pada kita akan membahas tentang hal yang sangat penting jika HP mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam air. Bayangkan jika itu terjadi dan Anda salah penanganan, pasti Anda akan mengalami shock. Anda akan kehilangan kontak / nomor telepon keluarga, teman, pacar, mungkin selingkuan (jika kontak telepon, Anda menghemat memori telepon). Selain itu Anda juga akan kehilangan kenangan dan memori kebersamaan (jika gambar kamera, Anda menghemat memori telepon).
Tips / Cara Perbaiki HP Falling Into Air

www.delijou.com
Sumber makasar tribuns


Tips / Cara Perbaiki HP Falling Into Air

Tapi jangan bingung nan khawatir pertama sobat, lakukan langkah-langkah berikut pertama dan mudah-mudahan cara berikut dapat membantu membuat HP / Mobile Phone / Smartphone Anda dapat menyala lagi normal.
Berikut Tips / Cara Memperbaiki HP Falling Into Air:

    1.Dengan sigap men-download HP / Telepon Anda yang jatuh ke dalam air.

  Anda harus segera mengambil HP yang jatuh ke dalam air, karena air akan sangat cepat masuk ke dalam komponen yang dipimpin lonjakan. Air hanya berdoa agar tidak merusak komponen di dalam ponsel Anda.

    2.Jika HP / Telepon Anda masih pada, segera matikan.

    Tidak perlu membuka aplikasi di sana-sini, matikan saja ponsel Anda karena air masih disekitas tubuh HP. Jadi kita kering baru pertama Nantu kering ketika itu dihidupkan.

    3.Jika HP / Telepon Anda sudah mati, tidak diaktifkan.

    Jika ponsel Anda mati ketika terkena air, berarti air sudah masuk ke komponen yang menyebabkan lonjakan dan mobile die telepon. Tapi jangan panik pal mudah-mudahan itu hanya gelombang kecil, tidak merusak komponen penting dalam HP. Anda juga jangan mencoba untuk menyalakannya, karena air masih dalam, sehingga pertama mengering sepenuhnya - benar-benar kering dan hanya dihidupkan lagi.

    4.Segera off HP Baterai / Cell Phone.

    Untuk menghindari apa yang buruk, maka segera lepaskan baterai dari ponsel Anda. Baterai adalah sumber listrik utama adalah meyakinkan orang dari semua kekuatan untuk komponen. Jadi untuk menghindari lonjakan, kaberai dirilis hanya sekali sehingga komponen tidak listrik.

    5.Hapus Memori MicroSD dan SIM.

    MicroSD dan SIM adalah benda yang sangat penting, dengan MicroSD yang permanen memori dan SIM dala m HP yang dapat mengakibatkan kerusakan pada MicroSD Memory dan SIM. Anda tentu tidak ingin kehilangan ada kontak, gambar dan data - data penting sehingga tentunya MicroSD dan memori SIM sampai proses pengeringan 100% salah.

    6.Kering sampai benar-benar kering.

    Anda dapat mengeringkan HP dengan Tissu / kain yang dapat menyerap air dengan baik / Anda juga bisa menggunakan vacuum cleaner. Lakukan pengeringan ini dan pastikan air tidak ada lagi, dan kemudian HP dapat Anda menyisihkan waktu sampai air benar-benar - benar hilang. Untuk mempercepat pengeringan, ketika dibungkam setelah kain lap kengan, Anda dapat juga menempatkan HP di dekat cahaya.

    7.Meresap ke dalam beras

    Beras dapat menyedot air dengan baik, sehingga Anda juga bisa melakukan cara ini, setelah Anda bersihkan dengan kain, Anda bisa merendamnya ke dalam nasi beberapa jam, lebih baik jika sampai 1 hari / 24 jam.

Beberapa Hal yang tidak dianjurkan saat menangani HP / Telepon Anda jatuh ke dalam air.

    1.Kering dengan sinar matahari

    Ketika pengeringan dengan cara pengeringan di bawah sinar matahari dalam jangka waktu yang panjang, itu akan menyebabkan kerusakan pada layar smartphone Anda. Maka ini tidak dianjurkan!.

    2.Mengering dengan fans

    Tidak dianjurkan jika mengeringakan dengan kipas angin, angin yang dihasilkan oleh kipas mesin mampu mendorong lebih banyak air sehingga air lebih masuk ke bagian lebih dalam.

    3.Menggunakan pengering rambut

    Pengering rambut adalah alat untuk pengering rambut, yang mampu mengeluarkan angin panas. Jika HP disematkan kering, angin panas akan merusak komponen. Jadi Anda tidak harus menggunakan pengering rambut, jangan sampai hal-hal buruk tidak menimpa smartphone Anda.

    4.Menggunakan gelombang mikro

    Panas dan gelombang mikro dihasilakan Micro gelombang dapat merusak komponen yang lebih parah, dan bahkan bisa meledak.

Jika semua langkah di atas tidak dapat membuat lampu ponsel Anda dengan normal kembali, berarti air tersebut sudah merusak komponen telepon. Kemungkinan Anda telepon rusak dilucuti oleh keganasan air. Untuk menindaklanjuti, telepon harus bawa ke tukang service untuk diperiksa lagi dan mudah-mudahan kerusakan tidak parah dan bisa membantu lagi.

Gays Oke sehingga kita dapat mengatakan mudah-mudahan "Tips / Cara Memperbaiki HP Falling Into Air" dapat berguna bagi Anda. Dan jangan lupa untuk berbagi ya, terima kasih !!! ..

Sumber: informasi harga hp

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak