Senin, 27 Juni 2016

Cara Root Android Dengan Mudan Tanpa Komputer ( Tips )

Cara ro ot Telepon Android tanpa PC, laptop / komputer yang aman, mudah dan cepat. Tinjau kali ini kita akan berbagi tips dan trik untuk root smartphone android dengan mudah tanpa harus menggunakan laptop / komputer. Nah, ini sangat bermanfaat bagi anda yang mungkin mengalami masalah dengan sistem Android atau bagi anda yang ingin menginstal aplikasi pihak ketiga yang memerlukan sistem perakaran terlebih dahulu sebelum Anda dapat menginstalnya.

http://www.delijou.com/
Sumber gambar: Androidcentral


Bagaimana untuk ngeroot android tanpa pengguna laptop / komputer biasanya dilakukan karena berbagai alasan. Mulai dari trial and error, kemudian belajar tentang OS android, ada juga melakukan akar ponsel android untuk smartphone terasa lambat / kinerja lambat, dan bahkan bagaimana ngeroot ponsel android tanpa Pc telah membuat beberapa orang untuk menggantikan Os versi android dari lama mereka dengan android OS hasil terbaru root. Kembali ke dasar utama untuk diskusi, mungkin bagi sebagian besar pengguna Android masih tidak tahu akar arti apasih / rooting sistem android.

Nah, bagi anda yang tidak mengerti apa itu Root, penjelasan sederhana. Root adalah account administrator di sistem operasi android yang memiliki akses penuh untuk mengoperasikan semua perintah, dan sistem lainnya. Dengan kata lain, melakukan Root pada perangkat android akan memungkinkan pengguna untuk melakukan akses tak terbatas ke perangkat yang telah di rooting.

Nah, setelah mengetahui apasih dimaksudkan untuk ngeroot itu, sekarang bagi anda yang ingin tahu bagaimana melakukan sistem akar-ing pada perangkat android dengan cara yang sangatlah mudah, cepat serta praktis tanpa harus menggunakan PC, lihat tutorial lengkap di bawah .

Cara-Root Telepon Android Tanpa PC
3 Cara-Root Android Tanpa HP PC, Laptop / komputer:


1. Cara-Root Android Tanpa HP PC / Laptop dengan menggunakan aplikasi Root Genius :

> Langkah pertama yang harus anda lakukan silahkan downlad ROOT aplikasi GENIUS Berikut kemudian diinstal pada smartphone android Anda.

> Setelah terinstal, buka Genius Root dan "Tekan" Gambar lingkaran dan tunggu sampai proses loadingnya selesai atau done.
> Setelah itu Anda akan melihat kotak dialog yang mengatakan pasangan Rooting. Segeralah Anda untuk  memilih untuk setuju atau menginstal.

> Setelah proses selesai, pada layar hp smarpthone android Anda segera akan muncul Emoticon bergampar Thumb.

> Kemudian silahkan otak KingUser aplikasi tweaker bahwa menu di menu android Anda setelah proses rooting di atas.
2. Cara-Root Android Tanpa HP PC aplikasi / Laptop menggunakan aplikasi Towelroot:

> Langkah pertama silahkan downlad aplikasi Towelroot.ap Berikut kemudian diinstal pada smartphone android Anda.

> Setelah terinstal, buka Root Genius aplikasinya dan selanjutnya pilih Makeit Rain

> Tunggu sampai proces loadingnya selesai dan lihat hasilnya.

> Setelah proses loading selesai, Anda sudah dalam posisi Akar android smarpthone.
3. Cara-Root Android Tanpa HP PC / Laptop menggunakan aplikasi FramaRoot:

> Unduh aplikasi rooting disebut Framaroot sini

> Setelah download aplikasi, silakan lakukan framaroot menginstal aplikasi pada android Anda

> Setelah terinstal, cukup membuka aplikasi

> Pilihlah "InstallSuperUser" selanjutnya

> Pilihlah "Boromir" selanjutnya

> Tunggu proses rooting sampai selesai, sampai ada pemberitahuan "SuperUserInstalled"

> Akhirnya silakan dan restart perangkat android Anda.

Nah, yang bergerak cepat, mudah dan aman tentang cara ngeroot Telepon Android tanpa PC, laptop atau komputer yang kami dapat melayani saat ini. Untuk melakukan unroot perangkat android Anda, ulangi langkah-langkah di atas, namun pada langkah nomor 4 yang Anda pilih unroot. Sangat mudah bukan? Bagaimana untuk ngeroot android atau cara ngeroot ponsel android adalah apa yang Anda berlatih untuk hampir semua ponsel android dari samsung, sony xperia kemudian, xiao mi, Lenovo, dan merek merk- android smarpthone lainnya.




Sekian, semoga bermamfaat

Kata kunci: bagaimana ngeroot android, cara ngeroot ponsel android, cara ngeroot hp menggunakan laptop, akar android tanpa pc, akar android, cara ngeroot ponsel android samsung aman, Cara ngeroot hp tanpa pc, cara root hp terbaik tahun 2016, bagaimana ngeroot tanpa pc, bagaimana ngeroor

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak