Senin, 27 Juni 2016

Cara Mudah Mengganti Tulisan Android ( Tips )

www.delijou.com
Sumber Crafthubs
Pasti kita sering merasa bosan dengan huruf android itu saja, ada beberapa pilihan sih, tapi kita tetep tidak akan merasa bosan? ya banyak orang benar-benar ngalamin itu, dan disni kami akan memberikan tips mudah bagaimana mengubah font pada android yang berbeda, sehingga android font yang kita tidak itu saja, selain itu, disni juga kita dapat mengubah font di font unik, sehingga kebosanan di android pengoprasian akan diselesaikan, pendekatan ini adalah untuk mengubah font luar font telah disediakan pada android, dan jika teman-teman ingin mengubah font pada android yang telah disediakan, kita hanya menggantinya di android pengaturan , tidak perlu melakukan cara kita menjelaskan hal ini, cara ini hanya untuk mengubah font huruf di luar yang disediakan oleh sistem android.

Tapi kita juga perlu menyesuaikan lagi ketika mengubah font, karena kebiasaan anda menggunakan font yang itu saja, sehingga ketika font berubah, kita akan sedikit bingung, keadaan ini wajar, dalam beberapa hari kami telah terbiasa font baru kita, dan di sini adalah cara mudah dan cepat mengubah font di android, ada dua cara untuk mengubahnya, pertama dengan tangan, baik dengan menginstal aplikasi dari toko bermain.


1. menggunakan Hifont

Yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi bernama hifont, nah aplikais telah diuji dan bekerja dengan baik untuk mengubah font android smartphone kita, tapi perlu digarisbawahi, menggunakan aplikasi ini tidak semua smartphone bisa berjalan tanpa akar, sehingga ada beberapa smartphone yang harus di root terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi ini.

Untuk smartphone yang tidak memerlukan akar adalah Samsung Galaxy S3, S4, S5, Catatan, Catatan II, dan Catatan III, dan smartphone lainnya kita perlu root untuk menggunakan aplikasi ini, akar dari banyak risiko, termasuk jaminan yang hilang dan kadang-kadang jika Anda tidak tahu persis melakukan root, dapat terjadi softbrick pada smartphone kita.
Cara untuk melakukan

Pertama kita perlu men-download aplikasi di google play, kita dapat membuka aplikasi bermain toko di smartphone kita, maka kita ketik hifont kata kunci dan kita download aplikasi.
Hifont di android

2. Hifont di android

Setelah kami berhasil menginstal hifont aplikasi, maka kita membuka aplikasi, dan kemudian kita akan diberikan banyak pilihan kami font untuk men-download dan digunakan, dan tentu saja, semua orang font free.

Jika anda menggunakan smartphone samsung, untuk mengubah font sangat mudah, cukup klik font yang Anda inginkan, dan kemudian download dan pilih font yang ingin kita gunakan sebelumnya.

3. Font Download

Dan jika kita terpisah smartphone samsung, maka kita perlu melakukan rooting, setelah itu kita reboot dan ikuti langkah-langkah seperti di atas, selain hifont juga dapat mengubah ukuran font sebagai ukuran apa yang kita inginkan.


4. menggunakan Ifont

Prinsip dasar ifont hampir sama dengan hifont secara umum, ada beberapa smartphone yang perlu di root sebelum menggunakan aplikasi ini, dan untuk smartphone diroot yang tidak perlu adalah Samsung Galaxy S3, S4, Note dan Catatan II, dan untuk smartphone lainnya kami perlu melakukan root jika Anda ingin mengubah font dengan aplikasi ini.
Cara untuk melakukan

Kita dapat mendownloadnya di toko bermain, kami pergi untuk bermain toko dan kemudian kami menemukan dengan ifont kata kunci, kemudian download dan instal, dan geratis.

Setelah kita menginstal, buka hifont aplikasi pada smartphone hape kita.

Dalam penggunaannya ifont sangat mudah, kita dapat mengubah ukuran font, font yang download, atau mengubah font hanya dengan sekali klik.

kami juga bisa melakukan preview pada aplikasi ini, sehingga kita dapat mengkostimasi dengan baik dan sesuai dengan selera kita karena kita bisa melakukan preview sebelum memastikan akan menggunakan font atau tidak.

5. Berkedip font

Dengan cara ini kita tidak perlu membasmi pada smartphone kita ketika kita ingin mengubah font, tetapi agak rumit untuk menggunakan cara ini, cara ini hanya untuk mengganti font saham kita menggunakan font baru, atau Font kita flash back.

Meskipun mereka yang sudah memahami android akan mudah digunakan dengan cara ini, tapi untuk menjaga keamaan, backup yang lebih baik di muka data kami untuk menjadi lebih aman, hanya untuk keamanan mengapa tidak? dan cadangan adalah salah satu yang terbaik Data kalah pencegahan.
Bagaimana cara melakukannya

Catatan: disni kami hanya akan memberikan jalan, tips dan trik, semua risiko pada smartphone bukan tanggung jawab kami, tanggung jawab penuh semua pembaca dan bagaimana hal ini dapat dilakukan pada android 4.0 dan di atas

Pertama kita perlu men-download font pertama, kali ini kita akan menggunakan font yang dibuat develpoer pada forum xda, file font dalam bentuk zip dan kita dapat men-download disni

Setelah kita download dan menyimpan file zip tadi, kita dapat menyimpannya dalam memori internal atau eksternal, yang sampai kita ingin bebas, tapi kami sarankan dalam memori atau SD card eksternal.

Setelah itu booting smartphone kami dalam modus pemulihan, disni nantinya kita bisa melakukan flashing font yang kita, dan bagaimana untuk masuk ke modus recovery smartphone berbeda, jika teman Anda tidak tahu bagaimana, silakan bertanya kepada kami bagaimana smartphone yang teman-teman punya, teman -teman bisa meminta di kolom komentar di bawah artikel ini.

    Setelah masuk recovery mode, pilih Install atau Pasang dari kartu SD.
    Kemudian arahkan ke folder di mana Anda kami simpan font file sebelumnya.
    Pilih file zip sebelumnya dan ok
    Tunggu font sampain diinstal, dan kemudian arahkan kembali ke tempat di mana kita bisa melakukan penghapusan data.
    Setelah itu menghapus cache Dalvik.
    Setelah selesai, reboot smartphone kami

Jika semua sudah benar, maka kita dapat memilih font yang akan digunakan, tetapi jika kita pergi ke bootloop atau terjebak di logo setelah melakukan cara ini, memulihkan smartphone dan ulangi lagi.

sumber: anak santai

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berkomentarlah dengan bijak